11/8/09

penyimpangan sabtu malam kemarin... hihihi :p

jadi gini ceritanya...
awalnya dari rumah emang niat nya ngerjain tugas kelompok geografi nyari foto udara di rumah temen (liat posting sebelumnya_red)tapi....abis nyampe di rumah temen, rencana semula yang udah tersusun rapih sedemikian rupa (halah..) eh..malah jadi acak-acakan lagi.

karena emang dikacaukan sama yang namanya (JAPREM penagihan "PJ" yang terjadi di rumah dila_njum waktu itu_red ) akhirnya kita(tyas,dila,ipey,mina,arizal) berangkat langsung menuju salah satu lokasi tempat makan yang untung nya waktu itu belum ramai pengunjung,dan karena satu alasan pula kami pergi.... LAPARRRR! ya perut kami udah miss call terus terus an pada saat itu.

C'MAR
jreng..jreng..akhirnya sampe juga

disana..... sambil makan,kita sambil cerita-cerita nggak karuan apalagi waktu mina nyeritain pengalaman nya yang pernah seangkot sama...
banci





















(KYAAAA!!! kebayang kalo ada banci beneran yang mukanya horor kayak gitu)

oke...lanjut......abis dari C'MAR kita bingung hendak pergi kemana again....yasudah akhirnya diputuskan kita go to ciwalk.dan kebetulan,sabtu kemaren ciwalk lagi penuh krn ada event band band gitu dari star mild.
tapi pada hari itu juga kami sukses gila (lagi)

yesterday... i had a great satnight with my bestpals deh.. pokoknya love you puuull ;)



No comments:

Post a Comment