4/4/11

You + McD = Lovable

I know it can kill me slowly..i know it can make me fater than before..but..the smell..and their appearance is shaking my faith.haha! yes! It’s you and all kind of McD’s menu (French fries,fried chicken,cheese burger,etc)

Im in love with you and McD at the first time I met y’all.jadi ceritanya saya jatuh cinta kepada pacar saya sendiri dan McD dan kebetulan kami berdua adalah McD holic!LOL.nobody cant separate us from McD.all the time we ordered McD.pulang kampus.makan malam,sarapan,dan…bekal perjalanan :p

I had story between me,my boyf,and McD..

This is an awkward moment.ketika itu saya sedang menunggu jeda kuliah,dan saya mengajak si pacar untuk mencari sarapan.sesegera dia datang ke kampus untuk menjemput,dan kami bingung mencari tempat makan yang buka pagi itu.karena memang rata-rata rumah makan masih tutup.then we’re looking for 24hours which serve fastfood!yes!that’s McD.dan kebetulan pada waktu itu kami memilih makan di McD yang re-launching di Bandung Indah Plaza (BIP) kesan “baru” masih amat terlihat disana.buket-buket dan vas pun masih terisi bunga baru yang segar.we’re enjoying our breakfast :)

Last last laasstt months ago (memang udah agak lama sih),we made a plan for dating.hehe.i decided the time.we chose the time when-we-have-to-go.akhirnya sekitar jam 5 sore dia akan menjemput saya di rumah.sekitar jam 1 siang.saya masih leyeh-leyeh di depan tv,dan rasa malaaaaaas sekali untuk mandi,dan tiba-tiba saya mendapati bbm : “ay…siap2 yah.15 menit lg aku udah di dpn rumah” kaget-sekaget2nya.karena memang belum siap2 dan mandi,yang nggak mungkin dilakukan dalam waktu 15 menit.oke.mandi bebek :-/ hemm

Dan 15 menit kemudian dia datang…………….dengan membawa Bunga dan satu paket makan siang McD.hahahaha.and he wrote on McD’s tissue! “I love you Tyas” aaaaaaaa.melting.i never meet this romantic guy before.hahaaha.nggak kayak kebanyakan pasangan-pasangan yang lainnya.mungkin yang lain memilih untuk membeli bunga serta satu kotak coklat import atau mungkin bunga dengan cincin atau mungkin dengan gaun.tapi ini………………jauh diluar pikiran saya layaknya pasangan2 yang lain.tapi saya senang luar biasa.hahahahahaa.dan kebetulan memang sedang lapar :DD

2 comments:

  1. liat ini,,jd semakin ngidam berger deh...

    ReplyDelete
  2. hwihihihi.double cheese burger please :D

    ReplyDelete