9/22/11

Am I Dreaming?

19 Agustus 2011 adalah hari akbar bagi Parawhore se-Indonesia.Konser Paramore berlangsung di Bali dan Jakarta.Dengan segenap usaha dan segenap uang tabungan,kemudian saya meyakini dalam hati.UHWAOW.Ritual ini tidak boleh saya lewatkan,saya HARUS nonton konsernya! *smirk*

Dari plan A sampai Z,dari urusan penginapan,ongkos,makan sahur danlainlain sudah tersusun.Saya berangkat ke Jakarta bersama teman sepermainan dari SD, Fella.Dia juga salah satu Parawhore.dan D,dia mengantar kami ke Jakarta dengan sabarnya.uuuu,super-sweet :""")
Mengejar konser,jika diperumpamakan sama seperti sedang berada dalam lomba lari sprint.Ketika saya sudah mendapatkan tiket pre-sale nya saya seakan sudah beberapa langkah lebih depan dari teman saya yang tidak ber-lari atau beberapa teman yang sedang berlari,tapi mereka masih di belakang saya.
 Ketika mendekati hari H konser,saya merasa 'Ah...Ini nggak mungkin,garis finish udah di depan mata' kemudian saya melihat ke belakang banyak pelari-pelari tumbang yang kehabisan tiket atau mungkin pelari-pelari yang tidak direstui orangtuanya untuk sampai ke garis finish.

Ketika 1 hari sebelum konser digelar,saya merasa saya hanya butuh satu langkah lagi untuk menubruk pita yang berada di garis finish,dan mengumpulkan tenaga untuk sekedar lompat-lompat girang karena menang.

Dan.19 Agustus tiba dan ini rasanya seperti "AAaaaahhh......" (lagu We-Are-The Champion diputar sebagai soundtrack) Akhirnya :') i cant believe this,i swear to god,my knees felt so weak...

Di hari jumat itu,yang juga masih bulan puasa,saya dan Fella tetap bersikukuh untuk puasa,walaupun melihat sekeliling,orang-orang yg lagi minum minuman segar atau sekedar mengemil hot dog di "hot dog booth',tapi Iman Kami tidak goyah!YA! Allahu Akbar!


Waktu buka puasa bertepatan dengan waktu gate masuk dibuka,sedangkan saya den fella belum sama sekali mengunyah makanan.yang perut kami terima hanya sebotol tebs dari sponsor.Subhanallah... :') cobaan lagi


Cobaan lainnya : Kami nekat membawa SLR yang sebenarnya mereka tidak mengizinkan membawa SLR.nyaris lolooooos,tapi aaaaaah.tertahan juga.Kami dipersulit untuk masuk.Kami bimbang,kami gelisah,kami risau dan galau.aaaah itu terlalu berlebihan
intinya kami sedih karena diancam tidak boleh menonton konser sama orang-promotornya.HUH!
Tetapi pada akhirnya,kami diperbolehkan masuk dengan syarat baterai SLR dicopot.Bermodalkan kamera handphone yang baterenya pas-pasan,saya masih sempat mengabadikan momen luar biasa ini.ah :")
Semua cobaan-cobaan itu,terbayar dengan ini...............



Yay!we were so happy!Our biggest dream came true! :D





No comments:

Post a Comment