9/20/11

post pendek

Berkali-kali make-over tampilan blog.ganti layout,template,header tapi anehnya belom aja ada yang cocok.apa memang saya yang gaptek atau banyak mau nya?mungkin dua-duanya.
Berkali-kali juga labil nya.pengen ngubah blog ini jadi blog puisi kayak Kak Theo.atau fashion-blog kyk fashion blogger ---- Diana Rikasari atau Sonia Eryka.
tapi saya payah di 2 bidang itu.

Iseng-iseng baca posting lama.hahahahaha.norak.garing.grammar acak-acakan.amatir parah :))
kadang nge-blog beberapa bulan sekali,atau stgh taun sekali,bahkan ada jg posting rajin berurutan-sehari sekali.bisa ketebak deh pasti pas itu iseng banget,di sisi lain emang modem lagi ada pulsanya.coba tanggal posting yang satu sama yang lain jeda nya lama banget?pasti itu modem jarang banget diisi pulsa,atau krisis ide--- gatau mau posting apa?

Banyak utang cerita sama blog.Satu bulan pas selama Ramadhan nih kayaknya alamat blogger ga dibuka.sombongnyaaaa.hahahaa
Atau melewati bulan Agustus yang 'unforgettable' karena waktu itu,salah satu tujuan  dalam hidup tercapai : Nonton konser Paramore. hyaaaaahahahaa :))

I miss Blogging, I miss reading bloggers' stories :)




No comments:

Post a Comment